About

Sabtu, 03 Maret 2012

Asus Tunjuk EMD Distribusikan Motherboard Berbasis AMD


Dalam upaya memperluas jaringan pemasarannya, terutama untuk produk motherboard berbasis prosesor AMD, Asus menunjuk E Media Devices (EMD) sebagai distributor produk tersebut di Indonesia.
Sebelum dipercaya Asus, EMD telah menangani pendistribusian prosesor AMD di tanah air. Inilah yang menjadi salah satu alasan Asus meyakini EMD mampu menggenjot penjualan motherboardAsus berbasis AMD.
“Dengan pengalaman EMD mendistribusikan prosesor AMD, semoga semakin mempermudah penggemar Asus dan AMD untuk mendapatkan produk yang mereka butuhkan," kata Sylvia Widiastuti (General Manager EMD) dalam keterangan pers.
Dengan keberadaan EMD sejak Februari 2012, artinya Asus menambah jaringan distributormotherboard-nya setelah selama ini bekerjasama dengan Astrindo.
“Kehadiran EMD akan melengkapi distribusi motherboard yang selama ini telah dilaksanakan oleh Astrindo sehingga jangkauan distribusi pun semakin luas dan mempermudah pengguna di Indonesia mendapatkan produk-produk Asus,” jelas Willy Halim (Country Manager Asus Indonesia).
Mengenai kebijakan jaminan servis dan garansi produk motherboard Asus sendiri masih belum ada perubahan. Asus masih memberi garansi 3 tahun untuk semua motherboard Asus, kecuali untukmotherboard Asus TUF Series yang dilindungi garansi sepanjang 5 tahun.
Perlu diketahui bahwa beberapa produk motherboard Asus berbasis AMD dikenal unggul berkat inovasi, kinerja, dan kualitasnya. Sebut saja motherboard ASUS ROG Crosshair V Formula yang mencatat rekor clock prosesor tertinggi berulang kali serta SABERTOOTH 990FX, motherboard ASUS TUF series berbasis prosesor AMD pertama dengan teknologi TUF CeraM!X Heatsink Coating, TUF Thermal Radar, dan TUF Components.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar